Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru 2019

Minggu 22 September 2019, Kampus Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Syariah (STEBIS) yang merupakan sekolah tinggi yang berada di wilayah Cileungsi terlihat begitu ramai, Mereka adalah mahasiswa baru yang akan mengikuti kegiatan pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru (PKKMB) 2019.

PKKMB adalah kegiatan yang dicanangkan oleh Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Syariah untuk menyambut mahasiswa baru. Menurut ketua pelaksana PKKMB Supriatal, S.E, yang akrab disapa Irhal

“tujuan dari kegiatan PKKMB adalah agar mahasiswa baru lebih mengenal, bangga dan mencintai kampus dan fakultas sebagai tempat mereka berkembang selama berkuliah di STEBIS”, ucapnya.

Kegiatann PKKMB dibuka langsung oleh pembina yayasan Bina Pertiwi Mandiri yang menaungi Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Syariah yaitu Bapak Drs. H. Usman HM, M.M.  Beliau berharap kegiatan PKKMB dapat menjadi bekal bagi mahasiswa baru 2019 agar mengenal kampus tempat mereka menuntut ilmu.

“PKKMB adalah kegiatan dimana mahasiswa dapat  mengenal kampus tempat mereka menuntut ilmu, selain itu melalui kegiatan ini juga diharapkan  mahasiswa kedepannya mampu menjaga nama baik almamater dan mencapai prestasi yang sejalur dengan visi dan misi Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Syariah”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *