Akhirnyaaa…. STEBIS Bina Telah Menyelesaikan Pelaksanaan Akreditasi

STEBIS News, 13/08/2022. Dalam kurun waktu satu bulan Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Islam Syari’ah Bina Mandiri Cileungsi telah merampungkan pelaksanaan akreditasi. Akreditasi yang dilakukan adalah Akreditasi Perguruan Tinggi, Akreditasi Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Akuntansi Syariah. Dari semua akreditasi yang dilakukan hal yang fundamental segera dibenahi adalah administrasi kegiatan yang masih belum maksimal, kegiatan-kegiatan yang dilakukan namun administrasinya belum sesuai dengan aturan yang diberlakukan.

Ini menjadi langkah awal dari STEBIS Bina Mandiri untuk menuju kampus yang kompetitif dan bisa bersaing dengan kompetitor-kompetitor yang ada disekitar STEBIS Bina Mandiri. Semoga dalam pelaksanaan akreditasi ini, STEBIS Bina Mandiri Cileungsi meraih hasil yang maksimal.

Terimakasih kepada seluruh Assesor yang telah melaksanakan penilaian dan memberikan banyak masukan serta motivasi untuk seluruh tim STEBIS Bina Mandiri.

Terimakasih juga kepada seluruh tim struktural STEBIS yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan dokumen-dokumen dari awal kampus ini berdiri sampai pada hari pelaksanaan akreditasi.

 

irh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *