STEBIS berbagi ilmu bersama Fresh Graduate SMK se Bogor Timur

Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Islam Syariah Bina Mandiri Cileungsi mengadakan acara ngobrol santai dengan lulusan SMK/SMA/Sederajat. Acara yang bertemakan “Ngobrol Santai Berbagi Ilmu” dikemas dengan santai agar acara lebih terasa akrab sehingga peserta, panitia dan pemateri bisa langsung melakukan interaksi tanya jawab. Acara ini dibatasi hanya 40 Peserta, hal ini dilakukan untuk mengikuti protokol kesehatan

Menurut Wakil Ketua II Bapak Eryandi, M.Pd. yang menyempatkan hadir saat pembukaan acara “Acara seperti ini memang perlu dilakukan untuk membekali para lulusan dari SMA/Sederajat agar kedepannya mereka bisa lebih kuat dalam menyongsong dunia kerja maupun dunia pendidikan setelah mereka menyelesaikan pendidikan SMA”.

Ketua Panitia Supriatal, S.E. menyampaikan bahwa “acara memang perlu dikemas lebih rileks agar para peserta tidak merasa jenuh, dan pembicara yang diundang juga adalah pembicara muda yang memahami sisi lain dari para Fresh Graduate, dan kedepannya sesi II juga akan dikemas seperti acara sesi I”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *