Bakti Sosial Mahasiswa STEBIS Bina Mandiri di Desa Sukadamai dan Sirnajaya, Bogor

STEBIS News, 18/04/22. Mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Islam Syariah Bina Mandiri Cileungsi melalui Badan Eksekutif Mahasiswa mengadakan bakti sosial Wakaf Al-Qur’an di Desa Sirnajaya dan Desa Sukadamai, Kecamatan Sukamakmur.

Wakaf Al-Qur’an ini merupakan donasi yang dikumpulkan dari mahasiswa dan masyarakat yang mengamanahkan pendistribusiannya ke masjid, mushollah, pesantren, dan kumpulan pengajian di wilayah tersebut. Dalam sambutannya Ketua STEBIS Bina Mandiri Bapak Ali Mutaufiq menyampaikan “Al-Qur’an ini merupakan amanah dari para donatur yang dipercayakan kepada BEM STEBIS Bina Mandiri untuk disalurkan ke tempat yang membutuhkan,  mudah-mudahan dapat digunakan dengan baik tempat ini”.

Menurut ketua pemuda setempat “masyarakat di sini sangat membutuhkan Al-Qur’an untuk tadarrusan, terutama disaat kami mengajarkan remaja-remaja disini untuk membaca Kitab Allah, oleh karena itu kami sangat berterimakasih kepada STEBIS Bina Mandiri dan khususnya Badan Eksekutif Mahasiswa yang telah menyalurkan Kitab Allah ini ke wilayah kami, mudah-mudahan dapat kami gunakan sebaik mungkin”.

Penyaluran Wakaf ini akan dilakukan dengan 2 tahap. Tahap pertama di Kecamatan Sukamakmur dan yang kedua di wilayah Cileungsi dan Jonggol. Untuk Tahap ke 2 sedang dalam tahap persiapan penyaluran.

(irh)

Dokumentasi Acara Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *