Membangun Kebersamaan dan Rasa Kekeluargaan, Sivitas Akademika STEBIS Bina Mandiri Mengadakan Acara MAKRAB

STEBIS News, 29 Juli 2023.

STEBIS Bina Mandiri sukses menggelar acara Malam Keakraban (Makrab) yang berlangsung dengan penuh semangat. Acara ini diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan penyambutan mahasiswa baru dan bertujuan untuk membangun kebersamaan serta rasa kekeluargaan di antara seluruh sivitas akademika kampus.

Makrab yang digelar di lapangan kampus ini dihadiri oleh mahasiswa baru, mahasiswa senior, dosen, dan staf kampus. Acara ini dimulai pada pukul 18.30 dengan sambutan hangat dari Ketua STEBIS Bina Mandiri, Ali Mutaufiq, S.E., M.M, yang mengajak seluruh peserta untuk bersatu dalam mendukung dan mensukseskan penerimaan mahasiswa baru tahun ini.

“Saya sangat bangga melihat semangat kebersamaan dan kekeluargaan keluarga besar STEBIS Bina Mandiri. Acara Makrab ini adalah wujud komitmen kami dalam membina lingkungan kampus yang harmonis dan penuh semangat belajar, tak lupa saya berharap agar seluruh sivitas akademik terus mensosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru ini ke seluruh masyarakat agar STEBIS Bina Mandiri menjadi pilihan untuk melanjutkan pendidikan” ujar Ali Mutaufiq, S.E., M.M dalam sambutannya.

Acara Makrab pada 29 Juli 2023 ini berhasil menciptakan ikatan emosional yang kuat di antara seluruh sivitas akademika STEBIS Bina Mandiri. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kampus. Selamat datang dan selamat bergabung, mahasiswa baru!

Dokumentasi Klik Disini

hms