Berbagi Takjil Bersama Mahasiswa STEBIS Bina Mandiri

Mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Islam Syari’ah (STEBIS) Bina Mandiri Cileungsi  melaksanakan kegiatan sosial dengan Tema “Mahasiswa Berbagi Takjil Gratis” di depan Kampus STEBIS Bina Mandiri.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kekeluargaan seluruh mahasiswa STEBIS Bina Mandiri, membina kerukunan dengan masyarakat sekitar, serta memperkenalkan kampus STEBIS Bina Mandiri ke masyarakat terutama masyarakat Bogor Timur.

Ketua Senat Mahasiswa STEBIS yang akrab disapa teh Irna menyatakan bahwa ” Kegiatan ini merupakan langkah awal kami sebagai mahasiswa dalam memperkenalkan STEBIS Bina Mandiri, selain itu yang paling utama adalah membangun kekeluargaan kami dalam organisasi. Kegiatan ini insya allah akan kami adakan kembali minggu depan”.

Sementara itu Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Bapak Sugeng Riyanto, S.P., M.P. yang tidak bisa hadir karena sedang tugas luar menyampaikan pesan melalui sambungan seluler ” Tetap semangat, karena melalui mahasiswalah STEBIS Bina Mandiri akan lebih mudah diketahui masyarakat luas”.

Dokumentasi Kegiatan : https://bit.ly/3e7GI9p

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *