Pelaksanaan RKAT STEBIS Bina Mandiri Tahun Akademik 2021/2022

Untuk menyambut Tahun Akademik 2021/2022, Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Islam Syari’ah Bina Mandiri Cileungsi hari ini Sabtu 21 Agustus 2021, melaksanakan Rapat Kerja Anggaran Tahunan. Dalam rapat ini dihadiri oleh jajaran baik dari Stakeholder maupun Struktural STEBIS Bina Mandiri Cileungsi.

Dalam pembukaan rapat, Pembina Yayasan Bina Pertiwi Mandiri Bapak Drs. H. Usman HM, M.M. menyampaikan bahwa “untuk mencapai visi yang sudah ditetapkan, maka kita perlu memiliki Dream, Goal, Strategi, Implementasi, dan Hasil. Dan jangan lupa pelayanan harus terus ditingkatkan yang diberikan kepada Civitas Academica”.

Sementara Ketua STEBIS Bina Mandiri Cileungsi mengatakan bahwa “Diharapkan program kerja setiap departemen fokus pada pengembangan kedepan dengan merujuk pada Rencana Operasional maupun Rencana Strategis dari STEBIS Bina Mandiri Cileungsi”.

Pembahasan RKAT ini difokuskan pada pemaparan program kerja akan datang setiap departemen, dan juga kebutuhan anggaran dalam 1 tahun. Hal ini dilakukan akar setiap departemen memiliki rencana kerja yang matang kedepannya, dengan waktu dan anggaran yang terukur.

Penulis_Ir

Dokumentasi RKAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *