Kunjungan Monitoring dan Evaluasi KOPERTAIS ke STEBIS Bina Mandiri Cileungsi

STEBIS NEWS, 30/10/2021. Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Islam Syari’ah Bina Mandiri Cileungsi atau yang lebih dikenal STEBIS Bina Mandiri menerima kunjungan dari KOPERTAIS II Wilayah Jawa Barat yang diwakilkan oleh Bapak Dr. Haji Asis Saefuddin, M.si bersama Bapak Agung Prio Prabowo. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka memonitoring dan mengevaluasi kinerja STEBIS Bina Mandiri Cileungsi sebagai salah satu perguruan tinggi dibawah naungan Kopertais II Wilayah Jawa Barat.

Monitoring yang dilakukan antara lain kelengkapan dokumen-dokumen, pelaporan data ke PD DIKTI dan EMIS, pelaksanaan perkuliahan dan metode perkuliahan yang digunakan dimasa pandemi, rasio tenaga pendidik dengan mahasiswa, dan juga keaktifan dosen dalam membuat jurnal dan melakukan penelitian. Dari hasil monitoring ini seluruh dokumen yang diperiksa dinyatakan lengkap.

Dalam sambutannya Bapak Dr. H. Asis Saefuddin, M.Si menyatakan “Saya menyampaikan pesan dari Koordinator KOPERTAIS berharap agar seluruh PTKIS termasuk STEBIS Bina Mandiri Cileungsi, untuk selalu memperhatikan pelaporan ke PD DIKTI dan EMIS, memperhatikan rasio dari tenaga pendidik dengan jumlah mahasiswa, dan tidak lupa untuk peningkatan Jafung dan Serdos Dosen yang ada di STEBIS Bina Mandiri ini. Dan jangan lupa dosenpun harus melakukan tugasnya sebagai tenaga pendidik, yaitu melakukan penelitian dan publikasi jurnal, jangan sampai perguruan tinggi sudah mengupayakan pengurusan jafungnya dosennya tidak bergerak”. [IR].

Dokumentasi Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *