Lokakarya Penguatan Visi Misi STEBIS Bina Mandiri

STEBIS News, 10/11/2022. Dalam rangka meningkatkan kualitas seluruh lini, Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Islam Syariah Bina Mandiri terus melakukan perubahan-perubahan yang menjadi dasar dari STEBIS Bina Mandiri. Langkah utama yang dilakukan adalah bagaimana isi dari Visi dan Misi STEBIS Bina Mandiri sesuai dengan perkembangan era saat ini. Penentuan visi misi harus benar-benar dimatangkan terlebih dahulu melalui musyawarah dan melibatkan berbagai pihak, seperti struktural STEBIS Bina Mandiri, Dunia Industri, Aparat setempat, dan sivitas akademika.

Dalam Visi Misi yang disampaikan langsung oleh Ketua STEBIS Bina Mandiri Bapak Ali Mutaufiq, M.M. STEBIS Bina Mandiri berusaha untuk menjadi salah satu kampus unggulan yang memiliki daya saing ditingkat nasional, sedangkan misi kedepannya adalah bagaimana lulusan-lulusan dari STEBIS Bina Mandiri menjadi produk yang berkualitas dan menajadi pionir kemajuan bangsa dan negara.

Sementara itu, Ibu Ratna Haryani, M.M. sebagai KASI Pendidikan Kec. Cileungsi sebagai perwakilan dari aparat pemerintah menyampaikan bahwa “sivitas akademika STEBIS Bina Mandiri harus bahu membahu dengan pemerintah khususnya pemerintah Kecamatan Cileungsi dalam membangun dan memajukan masyarakat disekitar melalui pengabdian-penganbdian yang dilakukan sivitas akademika STEBIS Bina Mandiri”.

Hal yang sama disampaikan Ibu Nuny Sulistyawati (Branch Manager BSI KCP Cileungsi) sebagai perwakilan dunia industri bahwa “lulusan-lulusan dari dunia pendidikan Strata 1 harus memiliki mental, kemampuan dalam komunikasi, dan punya motivasi tinggi. Sehingga dunia industri mudah dalam melakukan perekrutan tenaga kerja. Kami berharap STEBIS Bina Mandiri dapat merealisasikan hal tersebut”. (Ir)

Dokumentasi Acara Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *