Kunjungan Universiti Islam Selangor: STEBIS Bina Mandiri Teken MoU Kerja Sama Internasional

STEBIS News, 05/06/24. STEBIS Bina Mandiri menerima kunjungan istimewa dari Universiti Islam Selangor (UIS) Malaysia pada hari Senin, 3 Juni 2024. Delegasi UIS yang hadir terdiri dari beberapa pejabat tinggi akademik, termasuk Dr. Noor Raudhiah Binti Abu Bakar, Ketua Pembangunan Akademik Pusat Pengajian Siswazah (PPS), UIS; Dr. Noor Aimi Binti Mohamad Puad, Ketua Pascasiswazah Fakulti Pengurusan dan Muamalah, UIS; En. Muhammad Firdaus Bin Muhammad Sabri, Ketua Pengantarabangsaan & Mobiliti, UIS; Dr. Azharuddin Bin Hasyim, Ketua Program Sarjana Pengurusan Sumber Manusia, Fakulti Pengurusan dan Muamalah, UIS; serta Eddy Finantyo Wibowo, wakil pelajar UIS, dan tim.

Dalam sambutannya, Ketua STEBIS mengucapkan selamat datang dan apresiasi atas kunjungan dari Universiti Islam Selangor. Beliau memperkenalkan jajaran struktural STEBIS Bina Mandiri dan menyampaikan visi dan misi STEBIS untuk menjadi perguruan tinggi unggul di Kabupaten Bogor. Salah satu upaya mencapai visi-misi tersebut adalah melalui kerja sama dengan universitas lain di tingkat nasional dan internasional. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi STEBIS Bina Mandiri.

Sambutan dilanjutkan oleh Dr. Noor Aimi Binti Mohamad Puad, yang memperkenalkan tim dari Universiti Islam Selangor. Beliau memberikan pemaparan singkat tentang UIS, program studi yang tersedia, program pascasarjana, serta kelas untuk mahasiswa internasional. Dr. Noor Aimi juga menjelaskan gambaran biaya kuliah di UIS dan berbagai beasiswa yang ditawarkan.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab seputar Universiti Islam Selangor dan obrolan ramah-tamah antara kedua institusi. Setelah sesi tersebut, acara puncak yaitu penandatanganan MoU kerja sama internasional antara STEBIS Bina Mandiri dan Universiti Islam Selangor dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi serta serah-terima plakat berlangsung dengan khidmat. Diharapkan dapat mempererat hubungan dan kerja sama antara STEBIS Bina Mandiri dan Universiti Islam Selangor, serta memberikan kontribusi positif bagi pengembangan akademik kedua institusi.

 

Hms