Rapat Koordinasi Pelaksanaan Kalender Akademik 2020/2021 Ganjil

Mempersiapkan kegiatan tahun ajaran baru semester ganjil 2020/2021, Ketua STEBIS Bina Mandiri, mengundang seluruh dosen untuk hadir pada rapat koordinasi evaluasi pembelajaran semester ganjil 2020/2021.

Rapat yang berlangsung selama 1 jam 30 menit dibuka oleh Ketua STEBIS Bina Mandiri dengan sedikit pemaparan mengenai kondisi pelaksanaan pembelajaran yang telah dilaksanakan selama tahun akademik sebelumnya yaitu tahun ajaran semester genap 2019/2020. Selanjutnya, masih didampingi Ketua STEBIS Bina Mandiri memaparkan evaluasi proses belajar mengajar selama satu semester yang sudah berjalan yang di dalamnya juga termasuk pemaparan mengenai sistem dan hasil penilaian.

Adapun untuk pelaksanaan belajar mengajar pada semester yang akan berlangsung, beberapa penyempurnaan akan diterapkan, antara lain

pemaksimalan implementasi e learning di semua mata kuliah, pemaparan target pembelajaran setiap prodi dan juga optimalisasi sistem yang ada di internal institusi .

Seperti biasa, rapat diakhiri dengan diskusi dimana beberapa hal akan dibahas lebih mendalam  dan serat terima Surat Tugas mengajar untuk seluruh dosen STEBIS Bina Mandiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *