Buka Bersama Mahasiswa STEBIS Bina Mandiri PRODI Manajemen Bisnis Syariah

Kegiatan yang di laksanakan pada hari Minggu tanggal 25 April 2021 bertempat aula kampus di buka dengan sambutan Triyana , mahasiswi yang mewakili rekan-rekan HiMMAH, acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta keakraban mahasiswa.

Acara kajian dan Buka puasa bersama yang tetap mematuhi protokol kesehatan ini, di pandu secara apik oleh Hari Sabarno selaku MC acara sehingga bisa berlangsung secara interaktif dengan sesi tanya jawab para mahasiswa. Kajian dengan nara sumber Ustadz Salman Alfarisi, SEI., M.E. yang bertemakan “Merajut Ukhuwah di Bulan Penuh Berkah”.

“Silaturahmi itu penting, karena dengan silaturahmi itu akan memperpanjang usia serta sebagai pembuka pintu rejeki”, jelas Ustadz Salman

Dalam kesempatan buka puasa bersama ini , Ustadz Salman Alfarisi SEI., M.E. yang juga ketua Program Studi Manajemen Bisnis Syariah mengucapkan terima kasih atas kehadiran para mahasiswa serta memberi motivasi agar tetap semangat dalam belajar untuk menghadapi ujian tengah semester di bulan puasa ini.

penulis : Purwanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *