Pelaksanaan Akreditasi Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, STEBIS Bina Mandiri

STEBIS news, 01 Agustus 2022. Setelah pelaksanaan Akreditasi Perguruan Tinggi pada tanggal 25-27 Juli 2022, Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Islam Syari’ah Bina Mandiri kembali melaksanakan Akreditasi untuk program studinya yaitu Prodi Manajemen Bisnis Syariah. Akreditasi akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 1 dan 2 agustus 2022.

Berbeda dengan akreditasi PT sebelumnya yang dilaksanakan dengan cara langsung, kali ini akreditasi Prodi dilaksanakan secara daring. Adapun Assesor akreditasi program studi adalah Dr. H. Abdul Mujib, M.Ag., dari Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta  sebagai assesor I, dan Dr. Ahmad Syarif Iskandar, M.M., dari IAIN Palopo sebagai assesor II.

Hari pertama akreditasi penegecekan dokumen diarahkan pada dukumen UPPS, LPM, LPPM, Prodi Manajemen Bisnis Syariah, Marketing, Tenaga Kependidikan, Dosen prodi Manajemen Bisnis Syariah. Dalam pengarahannya diakhir sesi, Assesor menyampaikan agar dewan struktural baik dari perguruan tinggi maupun program studi untuk lebih tertib dalam administrasi, karena administrasi ini sebagai bukti atas kegiatan-kegiatan yang diadakan.

Dokumentasi klik Disini

irh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *